BerandaGamesBeritaKelompok Cracker Game CODEX Bubar

Kelompok Cracker Game CODEX Bubar

Dari seluruh game yang telah dirilis di semua platform, tentunya ada juga para pemain game yang menunggu versi dari bajakan-nya (Pirate Version) atau di Indonesia sering disebut versi Pak Tani. Tentu saja untuk kalian pemain game di platform PC dengan menggunakan versi ilegalnya kalian kenal dengan Nama seperti CODEX-kan.

CODEX sendiri adalah sebuah grup Cracker khusus dibidang game yang selalu memberikan layanan download game ilegal yang ada khususnya di platform PC. Grup ini sangat dikenal luas diseluruh dunia, dengan keahlian mereka untuk membobol setiap proteksi dari sebuah lisensi game dan hasil kerja mereka selalu menunjukan hasil yang sangat baik di dunia game bajakan. Namun beberapa hari yang lalu secara mengejutkan bahwa grup cracker yang sudah beroperasi lebih dari 8 tahun ini telah mengumumkan bahwa mereka akan berhenti melakukan Cracking sebuah video game.

CODEX mengungkapkan bahwa target mereka selama ini telah terpenuhi dan melihat dari kondisi duna Cracking saat ini. Catatan itu disampaikannya pada note rilis “The Sims 4 My Wedding Stories”. Mereka juga menyampaikan bahwa keberhentian mereka bukan karena paksaan dari pihak lain.

CODEX juga menulis perjalanan awal mereka sangatlah menyenangkan dengan persaingan dengan RELOADED salah satu grup Cracker lain, namun dikarenakan RELOADED yang berhenti terlebih dahulu membuat perjalanan mereka kurang menarik lagi. Walapun diluar sana sebenarnya masih ada game bajakan keluaran dari RELOADED namun itu bukanlah mereka yang asli dan tidak memberikan banyak tantangan kepada CODEX. Kurangnya kompetisi dari para grup Cracker lain seperti menjadi alasan utama CODEX, menjadi pemain dominan membuat mereka berpikir ini adalah saatnya kita untuk pensiun.

“Jadi sekarang bertahun-tahun telah berlalu, terima kasih untuk kalian yang menemani selama ini dan mendukung terus dalam perjalanan kami. Selamat bersenang-senang. Sampai Jumpa dari CODEX ” tulis di grup tersebut

Topic Populer

Tag Populer

Artikel Terkait